PPC Lokal Terbaik, dan Terbukti Membayar.

Written By Hanif Aghar on Minggu, 03 Juni 2012 | 8:45 AM

PPC Lokal Terbaik, dan Terbukti Membayar - Kalo Sobat memiliki sebuah blog dengan pengunjung yang cukup lumayan banyak tapi kebingungan ingin me-monetize atau membuat blog tersebut bisa menghasilkan uang, maka kali ini saya akan membahas mengenai program PPC, khususnya program PPC lokal terbaik yang dapat dijadikan sebagai sumber pendapatan sampingan dari blog.

Sebelum membahas lebih jauh tentang PPC lokal terbaik seperti dalam judul tulisan ini, maka sebelumnya saya perkenalkan dulu apa sebenarnya yang dimaksud dengan PPC. Silahkan Klik disini

Nah.. setelah tau sekilas tentang apa yang dimaksud dengan program PPC diatas, maka selanjutnya akan kita bahas mengenai PPC lokal terbaik, atau dalam istilah lain PPC Indonesia terbaik yang dapat digunakan untuk me-monetize blog. Tentu banyak diantara Sobat yang masih sulit menentukan program PPC Indonesia mana saja yang paling cocok dan tepat untuk dijadikan sebagai patner untuk mendapatkan uang dari blog.
Sejauh ini PPC lokal terbaik sampai saat ini adalah :

- Kliksaya.com
Kliksaya adalah salah satu PPC lokal terbaik dan terpercaya. Adapun alasan menjadikan Kliksaya sebagai PPC lokal terbaik adalah karena PPC ini konsisten. Artinya sepanjang waktu kita akan mendapatkan penghasilan dari Kliksaya selagi blog kita masih tetap memiliki visitor yang ramai. Kenapa disebut konsisten dan tetap mendatangkan penghasilan? Karena para pengiklan di kliksaya itu sangat banyak, sehingga jarang channel iklan yang sudah kita tayangkan diblog kekosongan iklan, sehingga penghasilan perbulannya akan tetap stabil dari kliksaya. Semakin banyak visitor blog kita, maka akan semakin banyak pula penghasilan yang kita terima dari kliksaya.

Alasan lain yang menjadikan kliksaya menjadi PPC lokal terbaik adalah karena dalam hal pembayaran, kliksaya juga selalu konsisten. Artinya bila pada akhir bulan teman-teman sudah menghasilkan Rp 100.000 sampai kelipatannya, maka sudah dapat dipastikan teman-teman akan mendapatkan bayaran melalui berbagai rekening Bank di Indonesia pada awal bulan berikutnya antara tanggal 1 sampai tanggal 7. Hal ini sudah pasti dan selama pengalaman penulis menggunakan kliksaya tidak pernah telat bayar dari tanggal yang sudah ditetapkan tersebut.

Adapun penghasilan yang didapatkan dari setiap klik iklan dari Kliksaya adalah antara Rp 200 s.d Rp 300. Namun meski jumlah yang didapat setiap klik sangat kecil, tapi pada kenyataanya bila jumlah pengunjung blog kita ramai, maka bukan tidak mungkin uang receh yang terkumpul setiap kliknya akan menghasilkan ratusan ribu, bahkan jutaan rupiah setiap bulannya.

Meski memiliki banyak kelebihan seperti diatas, maka tentu program PPC kliksaya juga tentu memiliki beberapa kelemahan. Adapun keleman dari kliksaya adalah, bahwa Kalo Sobat baru memiliki blog dan pengunjungnya masih sedikit, maka tentu saja Sobat tidak diperbolehkan memasang PPC ini. Adapun aturan dari kliksaya mewajibkan paling tidak blog Sobat harus memiliki 10.000 page views yang dikunjungi setiap bulannya agar dapat menjadi salah satu publisher kliksaya.

- Kumpulblogger.com
Kumpulblogger.com - Teman-teman akan dihargai Rp 300 setiap iklan yang tayang diklik oleh pengunjung blog kita. Dalam hal sistem pembayaran kumpulblogger yang paling cepat, dimana Sobat akan dibayar setiap akhir minggu antara hari Sabtu dan Minggu ketika sudah mengumpulkan penghasilan Rp 10.000 dan kelipatannya melalui Rekening berbagai Bank di Indonesia.

Selain itu buat Sobat blogger pemula, meski belum memiliki jumlah pengunjung blog yang ramai, maka dengan menggunakan kumpulblogger Sobat bisa langsung menjadi salah satu publishernya karena tidak ada jumlah batasan minumum pengunjung blog yang diterapkan pihak kumpulblogger untuk menjadi publishernya.

- Adsensecamp.com
PPC Adsensecamp juga terbukti adalah salah satu PPC Lokal yang dapat menghasilkan duit bagi blogger. Dari segi penampilan adsensecamp tergolong cukup menarik dan bahkan adalah salah satu PPC lokal yang memiliki tampilan iklan yang paling menarik diblog publisher.

Sistem pembayaran dari Adsensecamp juga dilakukan setiap awal bulan. Jumlah minumum pembayaran adalah Rp 10.000. Uniknya melalui PPC ini anda juga bisa menerima pembayaran melalui Paypal dan Rekening berbagai Bank Lokal Indonesia.

Adapun kekerungannya mengenai Adsensecamp adalah, bahwa jumlah klik iklan yang dihasilkan dari Adsensecamp seperti tidak begitu menjanjikan. banyak para blogger yang mengeluh tentang jumlah klik iklan Adsensecamp yang tidak berimbang antara jumlah klik dan pengunjung blog.

- IdBlognetwork.com
IdBlognetwork adalah salah satu PPC lokal yang meski baru lahir, yaitu pada bulan Agustus 2011 langsung menjadi idola para blogger di Indonesia. Hadir sebagai PPC Premium, IdBlognetwork akan menghargai setiap klik iklan Rp 1000 s.d Rp 2500. Selain itu iklan yang menjadi advetiser si Idblognetwork adalah merek brand seprti halnya propider telepon seluler, produk handphone, minuman ringan dan berbagai merek brand lainnya.

Blogger akan dibayar setiap awal bulan melalui rekening berbagai Bank Indonesia, antara tanggal 5 sampai tanggal 7 dengan ketentuan minumum penghasilan para blogger adalah Rp 300.000. Bedanya dengan PPC lokal lainnya adalah, bahwa ketika Sobat menerima bayaran dari IdBlonetwork, maka blogger akan dipotong pajak sebesar 2% dari total pendapatan keseluruhan bagi yang memiliki NPWP, sementara 4% bagi yang tidak memiliki NPWP.

Adapun kelemahan dari IdBlognetwork adalah bahwa masih sangat sedikit advetiser yang melakukan campagin melalui jaringan PPC ini. Artinya setiap bulannya akan terjadi kekosongan iklan pada channel yang ditayangkan oleh blogger dimasing-masing blognya, sehingga penghasilan yang didapatkan juga belumlah begitu maksimal.

Selain itu buat Sobat yang baru ingin mendaftarkan diri menjadi publisher baru di jaring IdBlognetwork jangan kaget, sebab melalui jaringan ini anda harus mendapatkan rekomendasi terlebih dahulu dari publisher aktif agar cepat mendapatkan tanggapan disetujui atau tidak disetujui sebagai publisher baru. Kalo Sobat mendaftarkan diri tanpa rekomendasi dari publisher aktif, maka pendaftaran yang Sobat lakukan akan diperiksa dalam waktu antara 1 hari sampai 4 bulan. hohohoh

- Innity.com
Innity sebenarnya dapat dikatakan adalah sebagai PPC Semi Lokal, sebab program PPC ini sebenarnya bermarkas di Malaysia. Namun karena program PPC ini diperuntukkan untuk para blogger yang ada di Asia termasuk Indonesia, sehingga saya tempatkan saja sebagai salah satu PPC lokal.

Innity juga adalah salah satu PPC premium, dimana para advetiser yang melalukan campagin melalui jaringan ini adalah advetiser brand seperti halnya IdBlognetwork. Sistem pembayaran Innity belum bisa dikomentari. Sebab Belum Terbukti kebenarannya, Namun dari berbagai informasi yang didapatkan dari forum, bahwa Innity memang terbukti membayar melalui Cek dan juga Bank Lokal di Indonesia.

Batas minimal pembayaran Innity adalah sebesar Rp 1.000.000, dengan masa waktu pengiriman pembayaran sekitar 45 hari. Artinya ketika kita mendapatkan minimal Payout pada akhir bulan Juni 2012 ini, maka bayaran baru kita terima pada pertengahan bulan Agustus 2012.

Adapun menurut penulis salah satu kelemahan dari Innity adalah, bahwa kunjungan keblog teman-teman harus memiliki page views minumum 100.000 setiap bulannya agar dapat menjadi salah satu publisher di Innity.

- Sitti.co.id
Sitti adalah salah satu PPC paling unik. Mengapa saya katakan sebagai salah satu PPC paling unik, sebab PPC lokal asli Indonesia satu-satunya yang dipasang oleh situs-situs besar di Indonesia, seperti misalnya Kompas.com dan Detik.com.

Menanyangkan PPC Sitti dalam kurun beberapa hari terakhir, bahwa situs ini terbukti paling baik dalam hal menghitung jumlah klik iklan. Selain itu melalui Sitti iklan yang tampil rata-rata adalah iklan Brand dan situs-situs ternama, seperti halnya situs Global TV.

Rata-rata jumlah penghasilan setiap klik iklan dari Sitti adalah Rp 350 s.d Rp 600. Namun katanya Situs ini Belum terbukti membayar. Meski demikian dari hasil diskusi diforum internet, bahwa Sitti juga sudah terbukti membayar melalui berbagai Bank di Indonesia. Batas minimum pembayaran adalah Rp 100.000 dan masa waktu pengiriman pembayaran akan berjalan selama 60 hari. Artinya jika Sobat mendapatkan batasan minumum pembayaran pada akhir bulan Juni 2012, maka Sobat akan menerima pembayaran tersebut pada bulan Agustus 2012. Tentu lamanya tenggang waktu pembayraan ini, juga merupakan salah satu kelemahan dari sistim PPC ini.

Ok Sobat mungkin itu sedikit ulasan mengenai PPC lokal Terbaik, dan Terbukti Membayar. Silahkan Sobat Pilih Sendiri PPC mana yang Cocok dengan Sobat. Terima Kasih sudah berkunjung dan Semoga Sukses Sobat... :D

Baca Juga yang ini Sob...:

12 komentar:

  1. buat pemula seperti saya kaya nya innity berat nih mas...trims info nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BARTURUT TURUT JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI DARWO DI NMR (0 8 5 3 2 5 2 9 1 9 9 9 ) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA, SK ROO, MX SOBAT





      JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BARTURUT TURUT JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI DARWO DI NMR (0 8 5 3 2 5 2 9 1 9 9 9 ) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA, SK ROO, MX SOBAT

      Hapus
  2. untuk kliksaya,saya kesulitan saat mendaftarkan rek bank saya karena alasan Fto ktp kurang jelas,gmna solusinya?
    untuk adsensecamp memang bnar tidak sesuai. Itu sy alami sndri.

    BalasHapus
  3. ppc emang sulit,tapi pas blog ane pasang iklan dan ada yang ngeklik tu tapi kog pas login dan liat hasik klik 0,yang nambah hanya impression,itu gmana ya?
    DiTunggu kunjungannya

    BalasHapus
  4. yang paling top adalah sitti :D

    BalasHapus
  5. cukup banyak juga yah PPC lokal
    thanks infonya mas

    BalasHapus
  6. wah terima kasih ulasannya. untuk adsensecamp saya masih begitu tidak paham. pernah ada yang klik eh tapi masih aja tidak nambah. bisa dikatakan adsensecamp itu nda begitu pas untuk dipasang dalam blog.

    BalasHapus
  7. DetikPPC.com Pasang Iklan PPC Indonesia Terbaik dan Terpercaya.
    Dapatkan Penghasilan Dari Blog atau Website Kamu Sekarang Juga !!!
    Pendaftaran 100% Gratis !!! Ayo, Tunggu Apalagi Buruan Daftar Sekarang Juga !!!

    Selamat Datang di DetikPPC.com Sebuah Media website yang mempertemukan pihak Advertiser(pemilik iklan) dengan Publisher(Penerbit Iklan). System penayangan iklan yang akurat serta system bayar perklik(PPC) yang memampukan kedua belah pihak saling menguntungkan. PPC berfungsi untuk meraih penghasilan bagi Publisher maupun Advertiser.

    Tingkatkan promosi online anda, dengan melakukan promosi secara tepat. Banyak traffic = Banyak Penghasilan (Rp). Bisnis online anda akan banyak dikenal orang melalui situs Jaringan Online kami DetikPPC.com. Kami Jaringan Iklan Terbaik. Kami membuat Advertiser menjual lebih banyak dan membuat Publisher (Blogger) mendapat komisi lebih besar.

    Frequently Asked Question (FAQ)
    Publisher / Blogger

    Apa itu DetikPPC.com ?
    DetikPPC.com adalah sebuah jaringan periklanan global Advertising, produk kami adalah iklan Pay per Unique Click yang menghubungkan para pengiklan (advertiser) dan para penayang iklan (publisher) dalam memanfaatkan media internet sebagai sebuah sarana pemasaran dan pengembangan bisnis anda dan merupakan sebuah sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari web/blog Anda.
    Apa keuntungannya menjadi blogger/publisher ?
    DetikPPC.com akan mengorganisir para Blogger untuk mendapatkan pengiklan, akan disediakan laporan untuk blogger mengenai jumlah pageviews dan klik yang berhasil terkumpul, laporan ini juga dapat dipantau secara real time oleh Blogger maupun pengiklan. Blogger akan mendapatakan Rp. 200,- per klik utuk iklan text dan Rp. 300,- per klik utuk iklan banner.
    Kapan komisi dibayarkan ?
    Pembayaran komisi akan dilakukan pada tanggal 15-17 setiap bulannya, setelah komisi terakumulasi minimal Rp. 50.000,-
    Apa saja rekening yang bisa saya gunakan untuk pencairan komisi ?
    Anda bisa menggunakan semua jaringan bank di Indonesia. Saat ini kami bekerja sama dengan Bank MANDIRI, Bank BCA, Bank BNI .
    Bagaimana carannya saya menjadi publisher?
    Untuk caranya anda bisa lihat di sini.


    Advertiser


    Apa itu DetikPPC.com ?
    DetikPPC.com adalah sebuah jaringan periklanan online dengan system bayar per unik klik (PPC).
    Apa keuntungan bagi Advertiser ?
    Advertiser akan mendapatkan jumlah kumulatif pageviews dan peluang eksposure lebih besar ketimbang melakukan deal dengan 1-2 orang Blogger. Sejumlah Blogger dengan masing-masing unik pembaca akan membantu meningkatkan jumlah audience. Akan Meningkatkan kunjungan ke halaman bisnis anda dan meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis online anda.
    Apa itu system bayar per unik klik (PPC) ?
    Sistem bayar per unik klik (PPC) adalah sebuah system periklanan online, dimana pengiklan hanya perlu membayar setiap kali iklannya diklik saja, tapi tentunya dengan pengamanan anti klik palsu.
    Apa itu klik palsu ?
    Klik palsu adalah klik yang dilakukan secara sengaja oleh penayang iklan (blogger) untuk mendapatkan komisi klik.
    Bagaimana cara kerja system anti klik palsu ?
    Sistem akan mencatat IP setiap kali iklan diklik. Jadi jika dalam 1x24jam, iklan anda diklik melalui IP yang sama, maka saldo iklan Anda tidak akan dipotong (GRATIS). LUAR BIASA
    Berapa harga per kliknya ?
    Untuk saat ini, harga per kliknya adalah Rp. 300,-. Untuk iklan text dan Rp.500 untuk iklan banner.
    Bagaimana cara saya pengisi saldo iklan ?
    Anda bisa mengisinya melalui transfer bank. Untuk detail caranya bisa dilihat di member area. Jumlah pembayaran sesuai dengan jumlah klik yang Anda inginkan.
    Apa saja yang saya dapatkan jika beriklan di sini ?
    Anda akan mendapatkan laporan detail klik iklan Anda secara lengkap di halaman member area.
    Apakah tersedia iklan banner ?
    Selain iklan text anda juga bisa untuk pasang iklan banner dengan ukuran (125 x 125)
    Bagaimana carannya saya beriklan di ini ?
    Untuk caranya anda bisa lihat di sini.


    Kunjungi: www.DetikPPC.com

    BalasHapus
  8. RAMALAN TOGEL AKURAT UNTUK ANGKA HARI INI
    prediksi ramalan keramat yang sudah 7x terbukti
    di dunia togel adalah ramalan ki kilap ramalan angka jadi untuk seudarah
    karna saya sudah membutikannya sendiri sekaran giliran kalian no beliu di NO 082 302 377 639 kesempatan tidak datang u/k dua 2x







    RAMALAN TOGEL AKURAT UNTUK ANGKA HARI INI
    prediksi ramalan keramat yang sudah 7x terbukti
    di dunia togel adalah ramalan ki kilap ramalan angka jadi untuk seudarah
    karna saya sudah membutikannya sendiri sekaran giliran kalian no beliu di NO 082 302 377 639 kesempatan tidak datang u/k dua 2x






    RAMALAN TOGEL AKURAT UNTUK ANGKA HARI INI
    prediksi ramalan keramat yang sudah 7x terbukti
    di dunia togel adalah ramalan ki kilap ramalan angka jadi untuk seudarah
    karna saya sudah membutikannya sendiri sekaran giliran kalian no beliu di NO 082 302 377 639 kesempatan tidak datang u/k dua 2x

    BalasHapus

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik