Apa Yang dimaksud dengan PPC..??

Written By Hanif Aghar on Minggu, 03 Juni 2012 | 7:46 AM

Nah Sobat Blogger kali ini saya akan sedikit membahas mengenai PPC. Apa Sih PPC itu..?? PPC adalah singkatan dari pay per click. ini adalah salah satu cara mencari uang di internet bagi orang yang memiliki situs atau blog. Pemilik situs akan dibayar oleh perusahaan PPC setiap ada pengunjung yang meng-klik iklan yang ditampilkan di situsnya.

Berikut ini contoh dari perusahaan PPC :
Besarnya bayaran yang diterima bervariasi. Untuk PPC lokal di Indonesia besarnya bayaran sekitar Rp. 300 - Rp. 400 per klik, sedangkan untuk kelas Google Adsense, besarnya bayaran bisa mencapai puluhan dolar dalam setiap klik. Setiap perusahaan PPC memiliki peraturan yang kadang berbeda satu sama lain. Tapi ada satu hal utama yang disepakati oleh hampir semua perusahan PPC, yaitu : pemilik situs tidak boleh meng-klik sendiri iklan yang tampil di situs nya. Hmmm hilang deh niat untuk curang hehehe. Jika kita masih nekat, biasanya perusahaan PPC akan menendang kita dari membership di perusahaan itu untuk selamanya.

Semoga Artikel singkat saya ini bisa Bermanfaat Untuk Sobat. Terimakasih Sudah Berkunjung, Salam Sobat Blogger :D


Baca Juga yang ini Sob...:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik