Cara Mendapatkan PageRank Dari Google

Written By Hanif Aghar on Selasa, 14 Agustus 2012 | 7:25 AM

Alhamdullilah akhirnya saya bisa juga memposting Artikel lagi... Setelah lama tidak Update Artikel ternyata banyak sekali perubahan yang terjadi pada Blog ini... Mulai dari Mendapat PageRank (PR1), Tante Alexapun Semakin langsing saja, Link in Bertambah Banyak, dan saat saya telusuri blog ini di Google ternyata sudah mendapatkan Sitelink... Mungkin ini yang dinamakan Berkah Bulan Ramadhan... hehehehe...

Oke Sob dari pada kepanjangan Curhat mending langsung saja pada intinya.. Nah kali ini saya akan membahas mengenai Cara mendapat PageRank Google.. Sebenarnya saya juga bingung mengapa tiba" saja Blog ini bisa Mendapat PageRank (PR1) dari Google, Tapi Sebelum saya mendapatkannya ada beberapa usaha yang saya lakukan yaitu... sebagai berikut monggo disimak Sobat....:

  1. Om Google akan sangat menghargai Blog yang memiliki postingan Artikel yang kontenya asli, banyak dicari dan juga bisa memberikan manfaat pada Orang lain. Jadi pada intinya usahakan Memposting hasil karya sendiri/tidak Copas dan bisa bermanfaat.
  2. Om Google juga senang dengan Blog yang terawat alias selalu Update setiap harinya, Baik itu membuat postingan baru setiap hari satu postingan ataupun melakukan Optimasi kata Kunci pada Artikel yang terdahulu.
  3. Bertukar link dengan Blog lain yang sudah memiliki PR(PageRank). usahakan Blog yang kita ajak tukar link lebih Tinggi PRnya di Banding Blog kita. Dengan begitu diharapkan Bisa mempermudah Blog kita dalam mendapat PR Google.
  4. Berkomentar ke Blog Dofollow dan berPageRank Tinggi juga mungkin bisa membuat Blog kita Mendapat PageRank dari Google. Jadi apabila kita Berkomentar dan Meninggalkan jejak/Link blog kita disitu, Otomatis blog kita akan mendapatkan Backlink yang berkualitas. Semakin tinggi PageRank Blog DoFollow maka akan semakin bagus Backlink yang di dapat.
  5. Blogwalking juga Penting dilakukan. Carilah Blog yang ada Guest Book (Buku Tamu), berikan Komentar dan Promosikan Blog sobat disana.
  6. Bersabarlah, Terus Berusaha dan jangan lupa Untuk BerDo'a Sobat... heheheh :)

Okey Sobat mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan kali ini. Lebih dan kurangnya mohon di maafkan. Jika Sobat punya pendapat lain silahkan tinggalkan komentar, kritik, dan saran sobat di akhir postingan ini. Sekian dan Terima kasih sudah mau membaca Artikel ini... :)


Baca Juga yang ini Sob...:

19 komentar:

  1. wah selamat ya sob..

    tipsnya oke juga tuh..

    BalasHapus
  2. Selamat atas prestasinya ya Sob, sebelumnya saya juga posting judul yang sama, kurang tau penyebabnya apa, ada beberapa keyword hilang di SERP, akhirnya judul dan isi postingannya saya ganti.

    BalasHapus
  3. selamat sahabat atas PR-nya, salam sukses

    BalasHapus
  4. @All: Wahh Terima kasih banyak Suportnya Sobat... tanpa kunjungan dan komentar Sobat Blog ini akan terasa Sepi dan seperti Blog yang tanpa kehidupan... Oleh karena itu Suport Blog ini Selalu ya.

    BalasHapus
  5. tipsnya mantap sobbb,,,, harus diterapkan inii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan Sob jangan sungkan"... Sering" mampir sini ya... :)

      Hapus
  6. ak akn trus ber'doa spya dpt pagerank, XD hhha

    BalasHapus
  7. Wah selain di tuntut mengunakan Konten juga di tuntuk yang banyak di cari ya...

    kren kren postingannya sob, sangat membantu

    BalasHapus
  8. Sob, bagi dah list dofollow yang autoapprove dah biar mancap...
    :D

    BalasHapus
  9. selamat atas kenaikan kelasnya sob....
    hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh Thanks juga sob Atas Suportnya selama ini... :)
      Owh iy saya turut Prihatin dengan yang sobat alami... Semangat Terus Sobat.., jangan Menyerah... "Salam Blogger".

      Hapus
  10. Selamat dan sukses selalu sob, tipsnya sangat bermanfaat sekali sob

    BalasHapus
  11. mksih infonya..mau gak tukeran link sama sya.
    balas k'blog saya ya bos.

    BalasHapus
  12. Its nice and great informative blog.....

    BalasHapus
  13. hadir dalam rangka tersebut di atas, visit sinatriadan.blogspot.com

    BalasHapus
  14. Makasih sob atas trik dan tipsnya, kunjungi balik ya sob ridhotawaka.blogspot.com/

    BalasHapus

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik