Free Download Smadav 9.0

Written By Hanif Aghar on Senin, 09 Juli 2012 | 12:10 PM

Nah Kali ini saya Shared Software Antivirus Dalam Negeri, Yaitu Antivirus Smadav 9.0. Antivirus Asal Tanah air ini sudah lama menyebar di luar sana, tetapi untuk kali ini adalah versi terbaru dari smadav antivirus. Smadav 9.0 ini semakin hari semakin banyak penggunanya, mulai dari perusahaan, mahasiswa, bahkan lab komputer di sekolahan pun Sudah Banyak yang menggunakan Antivirus ini. Smadav versi ini merupakan perkembangan dari versi smadav sebelumnya yaitu smadav 8.9, dan yang pasti saya sediakan Software ini secara Gratis Untuk Sobat semua... :D

Pernahkah Sobat Berfikir?
Mengapa saya memberi pertanyaan seperti itu, karena di negara kita banyak orang yang mengatakan "cintailah produk indonesia" tetapi mereka hanya sekedar mengatakan dan tidak mencoba untuk melakukannya. Contoh yang dekat aja, saya tanya "kamu memakai antivirus apa di komputermu ?" jawaban nya pasti lebih banyak yang memakai antivirus dari luar seperti avast, kaspersky, norton dan yang lainnya. Tetapi bicara soal produk yang satu ini, memang gak kalah saing sama produk antivirus yang sederet tadi, hanya saja produk indonesia kurang dipercayai bahkan oleh masyarakat indonesia sendiri. 


Mengapa memilih Smadav 9.0 ?

- Ingin melindungi komputer dari Virus" berbahaya

- Produk Buatan dalam negeri

- Bisa di download secara Gratis

- Banyak dipakai oleh kalangan masyarakat.

Ok Jika Sobat benar" Cinta Produk dalam Negeri Silahkan Coba Gunakan Antivirus  ini. Mungkin dengan menggunakan Antivirus ini bisa Menjadi Langkah awal Untuk Menjadi Orang yang benar" Cinta Produk dalam Negeri. Untuk link Downloadnya Silahkan Klik Link yang di Bawah ini...:



Baca Juga yang ini Sob...:

2 komentar:

  1. Smadav memang tepat untuk antivirus external bener nggak.....sob.

    ok. ane da like and follow your site...

    visit my site.....thenks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mass.. Makasih atas Like+Follow nya mass.. Oke Siap mass... :D

      Hapus

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik