GOM Player terbaru Software Multimedia FULL VERSION

Written By Hanif Aghar on Selasa, 17 April 2012 | 7:08 AM



GOM Player terbaru – Siapa yang tidak kenal GOM Player. Media Player yang satu ini memang sudah begitu populer bagi para pengguna Windows . GOM Player ini adalah salah satu pemutar audio maupun video dalam berbagai format. GOM Player ini sudah mendukung berbagai codec audio maupun video format terbaru, sehingga anda tak perlu lagi mencai-cari codec untuk memutar berbagai macam file media. Versi terbaru GOM Player ini adalah 2.1.39.5101. Anda bisa download GOM Player terbaru versi 2.1.39.5101 ini secara gratis dari link Yang Saya Sediakan Di Akhir Postingan ini. 



GOM Player terbaru ini mampu memutar berbagai macam file multimedia seperti MP3, OGG, MP4, MWA, WMV, DivX, XviD, AVI, MOV, FLV, DAT, RM, 3GP, dan lain sebagainya. Bahkan, GOM Player ini juga bisa digunakan untuk memutar file yang hanya terdownload sebagian. Karena begitu banyaknya file yang bisa diputar sehingga sangat cocok jika anda download GOM Player terbaru versi 2.1.39.5101 ini.
Fitur lain dari GOM Player terbaru ini adalah dukungan drag-and-drop video, streaming online melalui http, dukungan subtitle, overlay mixer, key remapping, rendering filter, dan lain sebagainya. GOM Player terbaru ini juga membolehkan anda untuk mengedit skin sehingga anda bisa mendapatkan tampilan yang sangat menarik.
Berikut spesifikasi dari GOM Player terbaru ini:
Author: Gretech
License: Freeware
Languages: en-US
Title: GOM Player 2.1.39.5101
Filename: GOMPLAYERENSETUP.EXE
File size: 7.99MB (8,381,968 bytes)
Requirements: Windows (All Versions)
Date added: March 15, 2012



 GOM Player terbaru ini bisa dijalankan di komputer dengan sistem operasi Windows, mulai dari Windows 98 sampai Windows 7. Akan tetapi, minimal harus Pentium 3. Kelebihan lain dari GOM Player ini adalah pengunaan memori RAM yang kecil sehingga GOM Player ini ringan dijalankan di komputer. Tertarik untuk download GOM Player terbaru? Silakan download secara gratis GOM Player terbaru versi 2.1.39.5101 dari link yang saya sediakan berikut:
Semoga Bermanfaat..!!!! :D


Baca Juga yang ini Sob...:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik