Angry Birds Skin Pack – Ubah Tampilan Windows 7 Anda Seperti Tampilan Pada Game Angry Birds

Written By Hanif Aghar on Selasa, 17 April 2012 | 3:17 PM

Angry Birds adalah salah satu permainan yang paling populer yang tersedia di Internet untuk PC, Ponsel dan Tablet. Microsoft sebelumnya sudah merilis resmi Angry Birds themepack untuk Windows 7. Tetapi jika Anda menginginkan untuk mempunyai tampilan skin yang mancakup seluruh instalasi Windows 7, Anda bisa coba Angry Birds Skin Pack ini.



Tema ini sudah dikemas dan di paket menjadi sebuah installer sehingga mudah dalam proses instalasinya. Jika Anda ingin menghapus skin pack ini, Anda dapat melakukannya melalui pilihan uninstall nya. Setelah Anda berhasil menghapusnya, Anda dapat menjalankan sistem file checker untuk memastikan bahwa semua file asli Anda sistem yang kembali pada tempatnya.

Sebelum Anda menginstal Angry Birds Skin Pack ini, silakan uninstall skin pack sebelumnya, dan pastikan Anda telah menutup semua program yang terbuka dan jendela sebelum Anda memulai instalasi.

Anda dapat mendownload installer Angry Birds Skin Pack untuk Windows 7 ini dari DeviantArt. Tersedia link terpisah untuk installer x86 dan x64 installer, jadi pastikan Anda men-download yang benar.Selamat menikmati Skin Pack nya dan Terima Kasih atas Kunjungan Anda.. ^_^

Baca Juga yang ini Sob...:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik