Beberapa Tips & Trik Agar Blog Ramai Pengunjung.

Written By Hanif Aghar on Jumat, 13 April 2012 | 3:05 PM

Membuat blog yang ramai dikunjungi, dibaca dan bahkan di beri komentar merupakan suatu hal yang sangat diinginkan oleh para Blogger. Karena keberhasilan, kepopuleran suatu blog adalah ramainya pengunjung dan ramainya komentator. Lalu bagaimana cara membuat blog menjadi populer sehingga banyak pengunjung ke blog anda?
Ada 4 Cara Agar Blog Ramai Pengunjung, yang mungkin bisa membantu blog anda Menjadi Ramai pengunjung:
  1. Buatlah artikel unik, bermutu sebanyak mungkin. Membuat suatu artikel merupakan suatu keharusan bagi blogger. Buatlah artikel hasil dari pengalaman, ide anda yang bisa memberikan sesuatu positif bagi pembaca.   
  2. Buatlah Judul Semenarik mungkin. Judul sangat berpengaruh terhadap suatu blog. Dengan memberikan judul yang Menarik dan unik. Bisa membuat penasaran bagi calon pembaca blog anda.
  3. Submit Artikel anda di berbagai situs jejaring sosial. Dengan melakukan promosi secara terus menerus dengan melakukan submit artikel, kemungkinan akan membuat blog anda kebanjiran pengunjung. Anda bisa melakukan submit artikel di lintasberita.com atau bisa submit artikel di situs iklan baris gratis massal. 
  4. Rajin blogwalking dan berkomentar. Dengan melakukan blogwalking dan selalu meninggalkan jejak, akan semakin memudahkan orang lain untuk mengunjungi situs anda. Tetapi yang perlu diingat jangan memberikan komentar SPAM. Karena hal ini sangat tidak disukai oleh blogger. Berilah komentar yang bisa nyambung dengan artikel yang anda beri komentar.
Demikian 4 Cara Agar Blog Ramai Pengunjung yang bisa anda terapkan untuk membuat blog anda ramai pengunjung. Terima kasih atas kunjungan anda Semoga bermanfaat... jangan lupa Like Blog nya... :D


Baca Juga yang ini Sob...:

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Siip" Thanks Sob dah Mampir...
      Mampir lagi ya... :D

      Hapus
  2. artikel bagus sob, nah saya cuma sekedar berbagi dan mengajak meningkatkan trafik blog dengan cara kerja sama antar blog
    jika tertarik kunjungi

    http://zerosnumber.blogspot.com/2012/12/seo-magic-cara-mudah-meningkatkan.html

    trims

    BalasHapus

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik