Download Avira Antivir 10.2 Free Gratis

Written By Hanif Aghar on Minggu, 25 Maret 2012 | 8:30 AM

AntiVirus Avira yang sudah sering mendapat banyak pernghargaan VB100 ini bukanlah sebuah antivirus biasa. Kualitasnya yang tinggi tidak perlu diragukan lagi, akan membantu menjaga Anda dari serangan virus.
 
Salah satu masalah yang paling banyak dialami oleh para pengguna komputer di seluruh dunia adalah masalah virus yang menyerang komputer mereka. Akibat serangan virus ini, betapa banyak data yang hilang dan pekerjaan yang menjadi tertunda dan uang menjadi hilang. Untuk mengatasi masalah itulah, Avira Antivirus dibuat -- untuk melindungi Anda dari serangan virus komputer.

Software yang diproduksi oleh Avira GmbH ini, semakin tahun semakin meningkat kualitasnya. Kemampuan deteksi virusnya semakin bertambah dan juga semakin update dengan perkembangan berbagai serangan virus terbaru yang muncul di dunia. Pada versi terbarunya, selain meningkatkanya kemampuan heuristik yang dimilikinya, juga ditambahkah berbagai perbaikan dari berbagai bug yang mengganggu.

Pada versi terbarunya ini, selain kemampuan heuristik dan database virus yang semakin baik, Avira juga mengusung perbaikan lainnya seperti instalasi yang lebih mudah, kemampuan untuk memperbaiki windows registry, kemampuan memperbaiki file yang terinfeksi dan juga adanya fitur parental control yang akan membantu Anda untuk membatasi akses internet yang dilakukan oleh anak-anak Anda.

Bagaimana apakah anda tertarik dngan Avira 10.2....??? Bagi yang Tertarik Bisa langsung download Disini...!!!! Jangan Lupa Like Blogini Ok... Thanks... :D

Buka Juga Yang ini :


Baca Juga yang ini Sob...:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik