Avast Pro Antivirus

Written By Hanif Aghar on Minggu, 11 Maret 2012 | 7:28 AM

Avast Pro Antivirus adalah software antivirus yang baik. Avast Pro memiliki interface yang mencolok dan fitur praktis seperti:
  • WebRep - menyediakan pemindaian Link proaktif dengan warna-kode keamanan reputasi peringkat pada hasil pencarian
  • SafeZone - desktop dalam keluar virtual (sandbox) alat untuk belanja online bijaksana atau perbankan
  • AutoSandbox - secara otomatis membuka aplikasi yang mencurigakan di kotak pasir maya yang dilindungi.
  • Keamanan Gadget - widget desktop kecil untuk Windows 7 atau Vista untuk membantu Anda tetap up to date pada status keamanan Anda

Lingkup Perlindungan:Avast Antivirus Pro menggunakan beberapa lapis perlindungan, menjaga PC Anda aman dan sumber daya dari beberapa sudut. Dengan built-in perlindungan dari spyware, rootkit dan trojan, software ini dilengkapi untuk semua ancaman keamanan utama. Aplikasi ini mencakup perlindungan dari malware menyebar melalui email (dengan memindai pesan baik inbound dan outbound), dan juga memiliki perisai IM terintegrasi. Avast juga termasuk perlindungan khusus untuk beberapa populer P2P file sharing aplikasi.Avast Antivirus Pro memiliki scanning engine advanced heuristic untuk secara proaktif mendeteksi malware yang mencoba untuk memotong virus scanner tradisional. Sedangkan file mungkin terlihat tidak berbahaya, jika mereka menunjukkan malware seperti perilaku, mesin pemindaian heuristik dapat menghentikan mereka.Dengan kombinasi fitur, peralatan dan teknologi, Avast Antivirus Pro dilengkapi untuk secara efektif melindungi komputer Anda. Perangkat lunak antivirus adalah dapat menyimpan file pribadi Anda dan informasi yang aman sekaligus menjaga penyusup di teluk. Aplikasi keamanan dilengkapi untuk menemukan dan menghapus ancaman yang ada, serta mendeteksi, mencegah dan membela terhadap ancaman baru.Efektivitas:Virus Bulletin memiliki bersertifikat Avast Pro Perangkat lunak antivirus dengan VB100% (artinya menangkap 100% in-the-liar virus). AV comparatives melaporkan tingkat pendeteksi virus yang tinggi, salah satu yang terbaik di industri. AV comparatives dianggap perangkat lunak sebagai salah satu solusi terbaik. Penghapusan malware yang sebenarnya masih di atas rata-rata. Avast Antivirus Pro juga telah tampil dgn baik dalam tes kecepatan dan kinerja. Perangkat lunak antivirus hanya memiliki dampak cahaya pada startup dan waktu shutdown. Pemindaian cerdas dan multi-core optimasi lebih lanjut mempercepat scan sistem dan menjaga Avast Antivirus Pro ringan dan tidak mengganggu.Kemudahan Instalasi:Avast Pro Perangkat lunak antivirus adalah mudah untuk menginstal dan mengatur. Sebelum instalasi, perangkat lunak ini akan membuat restore point. Setelah aplikasi terinstal, anda dianjurkan untuk menjalankan scan memesan efek terlebih dahulu yang akan membantu menemukan dan menghapus berakar virus yang dapat mengganggu mengatur. Instalasi sangat mudah. Avast Antivirus Pro memiliki baru "restore pengaturan pabrik" opsi dan Avast Windows gadget desktop (untuk Windows 7 dan Vista). Sidebar widget menunjukkan status keamanan Anda saat ini dan menyediakan akses cepat ke aplikasi lengkap, SafeZone virtual desktop dan update segera. Avast memiliki salah satu mesin antivirus yang paling efektif scanning, tetapi itu tidak berarti itu paling lambat. Bahkan, perangkat lunak antivirus sangat efisien dengan sumber daya dan merupakan program yang cepat. Scanner Cerdas secara signifikan mengurangi waktu pemeriksaan oleh hanya memindai file yang telah berubah, sehingga Anda tidak membuang waktu rescanning file aman.


ScreenShot:

Bagi Kalian Yang Tertarik dengan Avast Bisa di Download di :

Pass : DarkOptimus
Download Avast! Key Antivirus

Semoga Bermanfaat, jangan lupa Like Blog ini dan tinggalkan Komentar anda di bawah ini....


Baca Juga yang ini Sob...:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik