Hal Yang Harus Di Hindari Saat Pacaran

Written By Hanif Aghar on Minggu, 10 Maret 2013 | 7:13 PM

Menjalin hubungan pacaran gak selalu indah, ada saatnya hal-hal yang bisa membuat hubungan kamu sama pacar Putus. Gak mau kan hubungan cinta kamu pupus di tengah jalan? Perhatikan dan simak baik-baik hal yang tak boleh Kamu lakukan dalam hubungan Pacaran..

Berikut beberapa Hal Yang Harus Di Hindari Saat Hubungan atau Pacaran  yang akan menganggu hubungan kamu sama kekasih atau pacar..


* Jangan Egois
Kalo dalam hubungan gak ada salah satu pihak yang mau ngalah, pasti ga bakal bener, apalagi kalo nurutin ego pribadi terus-terusan. Misalnya si pacar lagi sensi dan suka marah-marah ga jelas, mendingan kamu sabarin aja. Kasih waktu biar pikirannya tenang. Intinya jangan egois.

* Jangan Masalahin Hal Kecil
Jangan gampang ngambek karena akan rusak kebahagiaan Kamu dan pasangan. Ngambek atau marah boleh aja, tapi harus punya alas an yang kuat. Jangan gara-gara si dia telat datang lima menit, acara kencan atau jalan Kamu jadi berantakan. Lebih baik berdiskusi dan omongin baik-baik. Beckamu, ketawa dan berbagi kebahagiaan sama pacar.

* Jangan Sibuk sama Hape
Maksudnya gini, kalo kita lagi jalan atau ngobrol sama pacar, misalnya ada SMS/telpon atau BBM, kalo bisa biarin aja dulu. Atau kamu bisa minta ijin sama pacar buat angkat telpon atau bales sms dari orang tersebut. Gak enak juga kan lagi pacaran kamu malah sibuk sama hape.

* Jangan Bohong
Hal paling penting dan mengecewekan adalah di bohongin, jadi udahain jangan bohong sama pacar. Kalo misalnya kamu mau jalan sama temen, gak ada salahnya bilang sama pacar. Jangan sampe kamu ketauan bohong trus pacar nyamperin, kan bisa kacau.

* Jangan Ingkar Janji
Janji adalah hutang, dan janji itu adalah kepercayaan. Tepat Janji itu sangat penting, karena sekali kamu ingkar janji bisa aja gak dipercaya selamanya sama pacar (atau orang lain), kecuali ada alasan yang tepat dan masuk akal.

* Jangan Membandingkan Pacar dengan Orang Lain
Kadang kita suka keceplosan gak sengaja membandingkan pacar dengan orang lain atau malah mantan pacar. Kalo bisa, gunakan kata "maaf" dan liat-liat mood pacar sebelum ngomong.

* Jangan Membicarakan Mantan
Gak enak banget kalo misalkan pacar kita membangga-banggakan mantannya di depan kita. Pastinya kita ngerasa gak dihargai banget dan pasti bikin sakit hati. Karna bisa jadi si pacar / kita masih sayang sama mantan. Baca Tips Melupakan Mantan Pacar.

* Jangan Ngebahas Kesalahan Masa Lalu
Kalo kamu lagi berantem sama pasangan, jangan sampe membahas kesalahan masa lalu si dia. Karena hal itu cuma akan bikin si pacar bosan dan merasa dipojokkan. Cobalah untuk memaafkan dengan tulus, kalo gak hubungan kamu sama dia bisa jadi berantakan.

* Jangan Menghukum Pasangan
Hubungan akan lebih kuat kalo Kamu dan pasangan bisa saling mengerti satu sama lain, dan saling memaafkan. Jangan pernah menjalin hubungan yang berisi dendam atau hukuman. Menghukum pasangan hanya akan memberi jarak dan hubungan yang dijalani semakin lama semakin renggang.

* Jangan Gampang Marah
Menurut perhitungan, hampir 99,9% cewek itu gak suka dibentak dan dimarahin. Yang ada dia malah nangis. Kalo emang si pacar ada salah, usahain omongin baik-baik ga perlu marah. Sayang juga kan kalo hubungan kamu putus gara-gara kamu gampang amrah.

* Jangan Posessive
Nah ini nih, siapa sih yang mau di kekang sama pasangan. Kalo ga boleh ini ga boleh itu, harus gini harus gitu, pastinya kan bikin gak enak banget hubungan pacaran kamu. Hampir semua orang gak mau di atur kan. Jadi jangan sampe Posesive deh sama pacar.

* Jangan Over Protect
Selain dilarang posesive, kamu juga jangan over protected sama pacar. Mungkin niat kamu baik dan pengen perhatian sama pacar, tapi usahain jangan berlebihan yah. Berusaha membuat Pacar merasa nyaman aja.

 

Baca Juga yang ini Sob...:

2 komentar:

  1. kita juga punya nih artikel mengenai 'pacaran', silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
    link Sumber
    terima kasih

    BalasHapus
  2. Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com/.

    Ready Stock!
    Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
    Ready Stock!
    Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
    Ready Stock!
    BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock!
    Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia 800 - Matt Black.Rp.1.700.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia-710-whiteRp. 900.000,-
    Ready Stock!
    Nokia C2-06 Touch & Type -Dual GSM-Rp.450.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia 710 - Black.Rp. 900.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black.Rp.1.200.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel).Rp.1.200.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB.Rp.700.000.
    Ready Stock!
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue.Rp 1.700.000.
    Ready Stock!
    Acer Aspire One AOD270 10.1.-Rp. 1.000.000,-
    Ready Stock!
    Acer TravelMate TM8481-2462G32.Rp. 1.400.000
    Ready Stock!
    Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook.Rp. 1.100.000,-
    Ready Stock!
    Nikon D7000 kit 18-105mm.Rp.1.700.000.
    Ready Stock!
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr.Rp 1.300.000.
    Ready Stock!
    Nikon Coolpix L 120 Red.Rp. 900.000
    Ready Stock!
    Nikon Coolpix P 500 Black.Rp 1.000.000

    BalasHapus

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik