Tips Download 4shared Tanpa Login dan Menunggu Lama

Written By Hanif Aghar on Minggu, 23 Desember 2012 | 6:51 AM

Selamat Pagi Sobat Blogger Semua... Di Pagi hari ini saya akan Mengawali Hari Liburan saya dengan Memposting Suatu artikel yang mungkin Sudah tidak asing atau Mungkin Caranya juga sudah Jadul.., Tapi tidak apa Semoga bisa sangat bermanfaat untuk Sobat Semua...

Nah pagi ini saya akan Memberikan sedikit Tips mengenai Cara Mendownload 4shared Tanpa Login. 4Shared adalah salah satu situs download populer di Indonesia, banyak yang mengakses atau sekedar mengunduh file dari web database tersebut karena selain simple juga Gratis, Namun itu dulu... Untuk Sekarang kita Harus Register/login untuk bisa mengunduh file di 4shared.

"Tapi Tenang Setiap ada Masalah pasti ada jalan keluar yang Terbaik"



Ok Langsung saja Berikut Caranya, Monggo di Simak... :
  1. Cari File yg mau di Download di m.4shared.com atau 4shared.com
  2. Kalo sudah menuju ke page download file, copy urlnya..,misal saya dapet url seperti ini: http://www.4shared.com/mp3/7nJuAUn3/Secondhand_Serenade_-_Fall_For.html
  3. Tambahkan url seperti ini di depannya : http://4server.info/download/
    Jadi seperti ini :
    http://4server.info/download/http://www.4shared.com/mp3/7nJuAUn3/Secondhand_Serenade_-_Fall_For.html
Nah Mungkin Hanya Itu yang bisa saya Sampain, Lebih dan Kurangnya Mohon di maafkan. Selamat Mencoba dan Terima kasih sudah membaca Artikel ini...
 

Baca Juga yang ini Sob...:

4 komentar:

  1. Wah keren pas tak coba muncul 4server info nah bingung kok gk muncul lagunya eh teryata ada di click here to download makasih banyak pak...
    sekalian kalao mo tukar link gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya Lagunya Ntar juga Muncul Sendiri., Tapi kalo Lama Gak Muncul2 ya Betul itu "Clik Here To Download" aja.. Siip2 Sama2..

      Boleh.., Pasang Link Blog ini Dulu, Lalu Konfirmasi di Halaman Tukar Link saya.. Saya Tunggu Konfirmasinya... Thanks..

      Hapus

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik