Download Google Chrome 20.0.1132.57 | Ofline Installer Gratis

Written By Hanif Aghar on Kamis, 12 Juli 2012 | 10:11 PM

Hy Sobat Pada Kesempatan kali ini saya akan Shared Software Browser  Google Chrome 20.0.1132.57 | Ofline Installer. Google Chrome 20.0.1132.27 adalah browser Terbaru yang cepat dan ringan. Karena dengan browser Google Chrome 20.0.1132.27 kita bisa browsing dengan cepat dan tentunya jika dipakai ringan alias hemat memori RAM.

Fitur Google Chrome :
  1. Speed/Kecepatan : Browser Google Chrome sengaja dirancang agar dapat bekerja secepat mungkin dan seringan mungkin untuk memuat halaman halaman website.
  2. Kesederhanaan : Google Chrome memiliki jendela peramban yang sederhana namun memiliki fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan.
  3. Keamanan : Aspek Keamanan juga tersedia pada browser Google Chrome ini. yang membuat Sobat terhindar dari malware, phising atau program jahat lainnya.
  4. Translate Otomatis : Pada Google Chrome terdapat fitur Transalate yang sangat membantu sekali. Jika Sobat mengunjungi Blog dengan bahasa Asing maka Google Chrome akan dengan sendirinya mengeluarkan Menu Translate, dengan begitu Sobat bisa memlih akan ditranslate dalam bahasa apa saja sesuai keinginan.
Ok Untuk Sobat yang sudah tidak sabar mau Mendownloadnya langsung saja Silahkan Sobat Klik Link Download di bawah ini...: 

Download Google Chrome 20.0.1132.27
Password : DarkOptimus

Baca Juga yang ini Sob...:

2 komentar:

  1. Google chrome memang nice, sebagian besar orang menggunakannya sebagai alat pencari yg cepat...
    maaf kawan baru tiba dari perjalanan.....
    sukses buat blog anda...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mass.., Selain itu Google Chrome juga Ringan saat digunakan... :)
      Makasih Mass Koment nya... :D

      Hapus

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik