Tips Belajar SEO untuk pemula.

Written By Hanif Aghar on Selasa, 26 Juni 2012 | 2:58 PM

Pada Kesempatan kali ini saya akan bahas mengenai Belajar SEO, walaupun sebenarnya saya juga sedang belajar SEO tapi tak apa mari kita bahas bersama.

Dalam sebuah teknik SEO yang mengacu pada newbie atau pemula adalah mencakup beberapa faktor dasar sebagai acuan untuk mulai mengambil langkah yang cocok dan disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang bersangkutan , karena teknik hanyalah sebuah teknik, yang akan menghasilkan solusi yang berbeda pada tiap-tiap pelaku seo, baik yang masih kelas belajar seo para pemula maupun yang sudah berpengalaman dalam segala hal yang berhubungan dengan SEO dan dunia webmaster secara umum.

Untuk bisa cepat dalam menerapkan SEO , saya rasa hanya perlu mengembangkan 3 hal pokok sebagai titik tolak untuk perkembangan selanjutnya, yaitu :
memahami backlink, memahami membuat konten yang orisinil, dan mengerti penerapan keyword stuffing yang baik. ketigannya merupakan dasar untuk teknik belajar seo sebelum melangkah kearah yang lebih lanjut, tanpa melalui 3 tahap dasar itu tak akan bisa para pemula bisa meraih sukses dan skill maksimal dalam dunia SEO dan webmaster.

Sekian Mohon maaf bila ada kesalahan, selamat belajar dan Semoga Bermanfaat.

.:Terima Kasih Sudah Berkunjung Sobat:.


Baca Juga yang ini Sob...:

4 komentar:

  1. Makasih banyak, berguna banget buat pemula kaya saya...

    BalasHapus
  2. Sama" sobat. Terimakasih sudah berkunjung... :D

    BalasHapus
  3. makasih atas infonya ijin copas ea gan
    kunjungi juga blog q http://puji1401411222.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. SEO tuh apa ??
    Blogwalking visit akang-go.blogspot.com yaa :D

    BalasHapus

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik