Merubah tampilan logon Windows 7

Written By Hanif Aghar on Selasa, 26 Juni 2012 | 2:57 PM

Apakah Sobat merasa bosan dengan tampilan logon Windows 7 sobat..?? Nah kali ini saya akan Shared sedikit Tips Cara merubah Tampilan Logon tersebut. Caranya Silahkan Download dulu Softwarenya di...:
http://tweaks.com/software/tweakslogon/
 
Ukuran filenya sangat kecil tidak mencapai 250 kb dan berupa file .zip, jadi silakan di-extract terlebih dahulu sebelum dieksekusi. Setelah Sobat membuka softwarenya akan muncul tampilan seperti ini.


Nah, untuk mengubah wallpapernya, silakan Sobat klik pilihan Change Logon Screen, lalu silakan Sobat bebas memilih wallpaper manapun yang Sobat inginkan di dalam hardisk komputer Sobat. Setelah memilih, jika file yang Sobat pilih berukuran lebih dari 245 kb, akan muncul pesan seperti ini.

Too Large

Pilih Yes. Jika muncul notifikasi lagi, langsung klik OK saja. Selesai, sekarang tampilan Logon Screen Sobat telah berubah. Bila Sobat ingin melakukan tes, klik pilihan Test. Dan Kalo Soabt ingin mengubah kembali tampilannya seperti semula (default), klik pilihan Revert to Default Logon Screen.

Tweaked Logon

Selamat, tampilan Logon Windows 7 Sobat telah berubah. Mulai sekarang kalo Sobat Lock Windows Sobat (bisa dengan melalu shortcut keyboard Win + L) atau menekan Ctrl + Alt + Delete, tampilannya akan berubah sesuai wallpaper yang Sobat gunakan.

Mungkin Sekian, mohon maaf bila ada kesalahan, selamat mencoba dan semoga bermanfaat... :D


Baca Juga yang ini Sob...:

3 komentar:

  1. Sangat Bermanfaat Sobat, Nice Shared.

    BalasHapus
  2. Mau Coba Rubah Ah, Biar agak kerenan dikit.. hehehehe...
    Izin Coba Gan... :D

    BalasHapus
  3. Makasih, dan Monggo silahkan di Coba.. :D

    BalasHapus

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik