Manfaat Bersepeda Untuk Kesehatan.

Written By Hanif Aghar on Minggu, 10 Juni 2012 | 9:46 AM

Pada Kesempatan kali ini saya akan Bahas mengenai Manfaat Bersepeda Untuk Kesehatan. Ok Sobat langsung saja Monggo di simak Manfaat Bersepeda Untuk Kesehatan.
Bersepeda merupakan salah satu jenis olahraga yang menarik dan dapat dilakukan oleh siapa saja, tanpa memandang status usia dan jenis kelamin. bagi yang hoby bersepeda bersenanglah kalian, karna bersepeda banyak keuntungannya, mau tau keuntungan bersepeda? Berikut ini adalah Manfaat Bersepeda Untuk Kesehatan:


1. Bersepeda Baik Untuk Jantung: Sobat karena bersepeda erat hubungannya dengan peningkatan kebugaran kardiovaskular atau kesehatan pembuluh darah jantung.

2. Bersepeda Baik Untuk Otot: menggunakan sepeda sangat baik untuk mengencangkan dan membangun otot terutama dibagian bawah seperti betis, paha, dan bagian belakang.

3. Menjaga Ukuran Pinggang Tetap Ideal: Sobat bisa membakar banyak kalori saat bersepeda, terutama ketika harus menggowes lebih cepat dari pada biasanya. jadi cocok buat sobat yang ingin menurunkan berat badan.

4. Perpanjang Umur: Bersepeda adalah cara terbaik untuk meningkatkan umur sobat. Sejumlah riset menunjukan bahwa melakukan aktivitas bersepeda secara rutin telah di kaitkan dengan penambahan usia.

5. Bersepeda Baik Untuk Kesehatan Mental: Peneliti mengatakan jika Bersepeda sangat bagus dengan peningkatan kesehatan mental sobat.

6. Mingkatkan Kekebalan Tubuh: Bersepeda dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, sekaligus menjadi alat proteksi terhadap jenis penyakit kanker tertentu.

Nah Mungkin itu sedikit bahasan mengenai Manfaat Bersepeda Untuk Kesehatan, Lebih dan Kurangnya Mohon di Maafkan. Semoga Bermanfaat dan Terimakasih Atas Kunjunganya.... :D

Baca Juga yang ini Sob...:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik