3 Hewan Peramal Euro 2012

Written By Hanif Aghar on Jumat, 08 Juni 2012 | 3:24 PM

Masih ingatkah Anda dengan Paul si Gurita yang mampu meramal pada pagelaran Piala Dunia 2010 lalu? Hewan jantan tersebut seketika menjadi sebuah fenomena di seluruh dunia karena mampu meramal setiap pertandingan dengan sangat tepat. Tidak heran sekarang ini semakin banyak pelaku judi yang memanfaatkan hewan sebagai penerus dari si gurita peramal yang telah mati pada Oktober 2010 lalu.

Dengan semakin dekat waktu dimulainya Euro 2012 di Polandia dan Ukraina nanti, akan ada pula beberapa hewan yang dijadikan sebagai peramal jitu dalam pagelaran akbar sepakbola antar tim nasional di Negara-negara Eropa tersebut.
 
Gajah “Citta”
Menurut The News International, Citta adalah gajah betina yang berusia 33 tahun yang memiliki intuisi tinggi dan kemampuan istimewa. Sebelum terpilih menjadi hewan peramal untuk Euro 2012, Chitta sebelumnya telah mengalahkan prediksi dari seekor kakatua bernama “Jacko” dan si keledai “Katherine” di Polandia mengenai pemenang final Liga Champions 2012.
Ketika kedua hewan tersebut memilih apel yang diletakkan pada piring berlogo Bayern Munich, Citta malah memilih untuk mengambil apel di piring yang diberi logo Chelsea. Ternyata tebakan Citta pun tidak meleset.


Metode yang sama, dengan meletakkan apel di atas piring berlogo Negara peserta yang akan dipilih Citta, akan kembali digunakan sehari sebelum semua pertandingan di Euro 2012 dimulai. Namun untuk pertandingan pembuka pada 8 Juni, Citta akan memprediksi dua hari sebelumnya. Karena tanggal 7 Juni adalah hari “Corpus Christy”, yang merupakan hari suci umat Katolik Roma di Polandia.
 
Babi “Psychic Pig”
Seekor babi berusia dua tahun ini diklaim oleh penyelenggara memiliki keahlian dalam mengungkap misteri dalam sepakbola. Jika Polandia memiliki gajah Citta, maka Ukraina pun memiliki hewan yang dikenal dengan nama Psychic Pig, yang dikabarkan pula bahwa ia menyukai kentang dan bir. Namun, si babi kecil ini masih malu dengan sorotan media. Nantinya Psychic Pig akan mendapatkan perawatan khusus dan ditempatkan di sebuah rumah khusus di pusat kota Kiev, di luar Olympic Stadium.


Psychic Pig akan diminta untuk memilih pemenang sebelum setiap pertandingan di Euro 2012 berlangsung. Babi ini akan meramal dengan cara memilih salah satu makanan yang diletakkan di atas dua piring yang telah diberikan tanda bendera dari dua Negara yang akan bertanding.
 
Musang “Fred”
Hewan peramal selanjutnya adalah seekor musang bernama Fred. Pihak penyelenggara dari kota Kharkiv, Ukarina, telah mengklaim bahwa mereka telah memilih seekor hewan mungil nan lucu yang memiliki kemampuan untuk memprediksikan pemenang dari setiap pertandingan.
Metode meramal yang akan Fred lakukan adalah musang ini akan memilih untuk memakan salah satu dari dua mangkuk yang berisi daging segar dan masing-masing telah diberi tanda bendera dari kedua Negara yang akan bertanding. Salah satu mangkuk yang dipilih Fred berarti itulah pemenangnya.


Ramalan memang hanyalah sebuah prediksi, boleh dipercaya ataupun tidak. Jika Anda penggila sepakbola dan berencana untuk menyaksikan langsung Euro 2012, mungkin para hewan peramal tersebut bisa dijadikan pedoman dalam memilih pemenang dari setiap pertandingan. hehehehe :D

OK Mungkin Hanya Itu yang bisa saya Sampaikan, Mohon maaf atas kekurangan nya & Terima kasih atas Kunjungannya.... :D

Baca Juga yang ini Sob...:

2 komentar:

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik