Free Download Defraggler 2.09

Written By Hanif Aghar on Sabtu, 26 Mei 2012 | 6:57 PM

Di kesempatan ini saya akan mebahas sedikit tentang software yaitu Defrag tools. Namun, yang satu ini adalah DefragglerDefraggler berbeda dari tool defrag lainnya, Tools ini memungkinkan Sobat untuk menDefrag file-file yang akan di Defrag, tanpa harus memproses seluruh Harddisk. Caranya gampang banget Cukup jalankan Defraggler, lalu pilih file dan defragment file tersebut, dalam hitungan detik file yang Sobat ingin telah terDefrag. Sekarang Sobat tidak perlu repot lagi men Defrag dengan aplikasi dari Windows bener gak Sobat..??
 
Screen Shoot Defraggler
Fitur yang ada pada Defraggler 2.09 :

Individu Defrag File 
Defrag Tools Kebanyakan hanya memungkinkan untuk defrag seluruh harddisk yang ada. Defraggler ini memberikan Sobat fasilitas untuk memilih file-file dan folder tertentu untuk Sobat defrag. Jadi Sobat bisa mendefrag suatu file dalam hitungan detik, tidak menunggu seluruh harddisk untuk di Defrag.
• Compact dan Portable
Defraggler dibuat oleh arsitektur handal yang sama dengan produk aplikasi lain (CCleaner dan Recuva). Hal ini menghasilkan sebuah aplikasi EXE, yang dapat disalin ke thumbdrive dan kemudian digunakan setiap kali Sobat membutuhkannya, tanpa proses instalasi yang membutuhkan waktu lama. EXE itu sendiri ukurannya tidak lebih dari 1MB.

• Dukungan Vista
Defraggler mendukung semua OS sejak Windows 2000, termasuk windows  2003,windows XP, windows Vista dan windows 7. Meskipun dukungan 64-bit tidak disertakan dalam versi ini, kita bekerja pada kompatibilitas, sehingga akan tersedia segera! Selain itu Defraggler mendukung kedua NTFS dan sistem file FAT32.
• Freeware
Pernahkah Sobat semua berfikir, Mengapa membayar ratusan dolar untuk sebuah alat defragmentasi komersial, bila Sobat dapat menggunakan Defraggler gratis !!

· Ditambahkan Waktu Defrag Sisa.
· Peningkatan Pemformatan data Smart.
· Data Pintar sekarang dapat disalin.
· Diperbarui dukungan untuk enkripsi Endpoint McAfee.
· Peningkatan kinerja pada Windows 8.
· Peningkatan akurasi deteksi SSD.
· Peningkatan dukungan unicode untuk daftar ekspor file.
· Info Benchmarking sekarang termasuk dalam daftar file ekspor.
· Peningkatan kegunaan dalam dialog Pilihan.
· Ditambahkan bahasa Latvia.
· Perbaikan bug Kecil dan tweak.
Langsung saja, Untuk Sobat yang butuh Software ini bisa di Download di Bawah ini...: 
Download Defraggler Disini.
Password : DarkOptimus

Apabila ada kekurangan/Sobat punya pendapat lain Silahkan Komentari di bawah postingan ini, Terimakasih Sudah berkunjung dan Semoga bisa bermanfaat Untuk Sobat. Sering" mampir ya Sobat... 

Baca Juga yang ini Sob...:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik