Cara Pasang TV Online Blog

Written By Hanif Aghar on Selasa, 29 Mei 2012 | 8:40 PM

tv-onlineNah Kali ini saya akan bahas sedikit tentang Cara Pasang TV Online di Blog. TV Online ini lumayan lahk Buat Hiburan Sobat+berguna banget kalo buat saya, Karena kalo pas Team Bola Kesayangan (PERSIB) Maen bingung saya Antara mau Nonton/Mau Blogger. Nah dengan TV Online ini bisa memudahkan saya Dan mungkin Sobat juga. Untuk cara pemasangan silahkan Simak selengkapnya.

 Langsung saja Sobat Silahkan copy embed di bawah ini.

<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="790" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed>

Cara memasang widget TV online>> tata letak>>>tambah gadget>>>HTML/Javascript>>> paste embed TV online>>>simpan.
atau Lewat Postingan juga bisa Sob Caranya>>New Posting>>Klik HTML/disamping Compose>>Copas Embednya>>Publikasikan deh.

Nah Mungkin Hanya Itu yang bisa saya Sampikan, Selamat mencoba. Good luck Thumbs up  SOBAT... :D

Baca Juga yang ini Sob...:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik