Tips Untuk Blogger Pemula

Written By Hanif Aghar on Minggu, 15 April 2012 | 10:16 PM

Kali ini Saya mau memberikan Tips Untuk Anda yang Baru Terjun di dunia Blog. Tips ini bertujuan untuk meningkatkan alexa rank dan jumlah pengunjung anda tentunya!

Oke langsung saja Berikut adalah Tips untuk para blogger pemula:
  1. Gantilah template blog anda dengan template blog yg cantik.     Solusi : kunjungi : www.zoomtemplate.com.
  2. Pasang Widget yang Cantik dan Menarik Tetapi tidak Berat.       Tips : pasang widget yang berat di sebalah kanan, dan yang ringan di kiri.
  3. Sering-seringlah meminta tukeran link keblog yang punya rank tinggi. Tips : Lebih baik anda yang lebih dulu memasang link blog mereka kemudian tinggalkan pesan atau komentar sehingga Pemilik blog tersebut bisa tau dan dia bisa melakukan backlink. 
  4. Sering-seringlah berkunjung dan bercakap-cakap diblog yang memiliki shoutbox yang banyak blogger yg online disana.
  5. Sering-seringlah menulis artikel sehingga semakin banyak keyword diblog anda dan semakin besar peluang anda menambah pengunjung dari search engine seperti Google.
  6. Janganlah sombong dan jangan lupa mengunjungi blogger yang telah menyempatkan diri untuk mengunjungi blog kita.
  7. Berikan komentar diblog blogger yang lain dan Usahakan berikan komentar yang berkualitas dan bagus sehingga ada kemungkinan blog kita bisa dikunjungi pembaca yang lain.
  8. Percantiklah blog anda. kalau udah cantik dan banyak pengunjung serta rank alexa sudah naik, baru buat blog yang lain.Hal ini akan menghindarkan kita dari blog yang berantakan dan terbengkalai. Tips : mempercantik blog bukan artinya memasukan segala-sesutu ke dalam blog! tapi maksud saya adalah menyelaraskan tampilan blog agar rapih, enak di pandang, serta loding untuk membukanya pun cepat!..
  9.  Mulailah untuk belajar cara optimasi SEO dan Optimasi Blog, agar jumlah pengunjung meningkat.
  10. Lakukan Update secara rutin .Tips : usahakan 1 hari sekali atau 2 hari 1 kali
  11. Mendaftarlah ke berbagai mesin pencari dan directory.
  12. Carilah orang atau guru yang baik serta bersedia melayani setiap pertanyaan anda.
  13. Pahamilah seluk-beluk blogspot
  14. Rajin-rajinlah mengunjungi blog Saya!!ahihihihi...
    Oke Sobat, Sekian dulu "Tips Untuk Blogger Pemula" semoga apa yang Saya sampaikan ini bermanfaat, selamat mencoba dan terima kasih atas Kunjungan nya ^_^.

    Sumber : www.kucoba.com.

Baca Juga yang ini Sob...:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik