Download iTunes Terbaru For Windows

Written By Hanif Aghar on Jumat, 27 April 2012 | 5:22 PM


Hallo Sobat kali ini saya Kasih Software untuk Media Player yang terbaru yaitu iTunes,  iTunes sendiri merupakan salah satu aplikasi pemutar musik gratis yang banyak digunakan untuk Mac atau PC. iTunes memungkinkan anda mengatur dan memutar musik digital dan video langsung dari komputer anda, secara langsung dapat men-download musik baru, aplikasi dan pembelian buku di semua perangkat komputer. iTunes juga sinkron dengan konten seperti iPod, iPhone, dan Apple TV, dan mempunyai layanan hiburan selama 24 jam. iTunes secara langsung berperan aktif terhadap peningkatan penjualan produk Apple dan satu-satunya saingan terbarat dari Widows Media Player yang dimiliki Microsoft.
 iTunes Player

 Aplikasi ini memungkinkan anda menikmati semua musik, film, video, dan acara tv pada Mac ataupun PC. Bila anda ingin menonton atau mendengarkan sesuatu, anda tidak lagi harus melihat CD, hanya tinggal membuka aplikasi iTunes dari komputer dan melihat seluruh koleksi anda dari library dan menjalankannya dengan mudah dan cepat.

Browser, Organize, and Play All Your Media
Medengarkan secara terus-menerus musik ataupun video favorit anda dan film yang anda sukai dari iTunes, sangat mudah mencari file-file yang telah anda simpan di komputer, dan ketika anda ingin mendengarkan atau menonton hanya sekali klik anda sudah dapat menikmatinya.

iTunes merupakan Aplikasi freeware yang sangat populer saat ini untuk Multimedia, disini anda dapat membeli lagu-lagu favorit sampai film favorit anda. Bila anda tertarik untuk menggunakan iTunes, Klik link di bawah Untuk mendownload iTunes...

 
Semoga Bermanfaat, Terimakasih Sobat Sudah Berkunjung...Sering-Sering Mampir OK Sobat... ^_^

Baca Juga yang ini Sob...:

2 komentar:

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik