Cara mengganti Background Facebook agar lebih menarik.

Written By Hanif Aghar on Senin, 23 April 2012 | 8:40 PM

Malem" gini saya mau shared cara mengganti background facebook. Cara mengganti background facebook sangat beragam. Tampilan facebook yang cenderung monoton dan seragam yaitu biru itu membuat kita gatal ingin mengganti backgroundnya. Sudah menjadi kodratnya bahwa manusia ingin tampil berbeda dan unik, begitupun dalam tampilan background facebook. Kalau begitu coba yang satu ini, dengan cara ini kita dapat mengganti tampilan halaman facebook menjadi lebih bagus dan yang paling penting bisa dikostumisasi sendiri. Baiklah Sob, dari pada makin penasaran dan sudah tidak tahan lagi ingin mencobanya di PC sobat masing-masing. Baiklah, mari kita mulai Pembelajarannya :

 
    1. Download Add-Ons Mozila
    2. Klik "add to firefox / Download now", kemudian klik tulisan "Allow" yg bertempat di bagianatas, installasi and restart mozilla firefox.
    3. pilih tampilan yang diinginkan disini.
    4. klik tombol "Load into Stylish"
    5. save dan refresh halaman facebook Sobat


    NB : Sampai saat ini masih belum ada cara mengubah tampilan facebook untuk dilihat semua orang.Ingat Facebook tidak sama seperti Myspace/Friendster yang secara resmi dapat mengubah tampilannya sesuai dengan keinginan kita. Cara ini hanya akal-akalan dari pencipta add-ons yang kreatif.
    Dan tips ini hanya berfungsi untuk para user yang menggunakan Aplikasi Browser Mozila Fireox. So, yg menggunakan Internet Explorer, Linux, Aple, kemungkinan besar tidak akan berfungsi. Silahkan Sobat Download Mozila firefox sobat sendiri banyak kok di Mbah google...Selamat Mencoba....!!!!


    Baca Juga yang ini Sob...:

    2 komentar:

    Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

     
    berita unik