Cara Mendapatkan Banyak "Like" di Facebook

Written By Hanif Aghar on Kamis, 26 April 2012 | 4:55 PM

Sebenarnya Saya Lagi gak ada Ide untuk memposting Artikel kali ini, Namun akhirnya saya mendapatkan ide segar dan masih baru terutama untuk saya sendiri. Tanpa pikir panjang langsung  saja saya postingkan disini barangkali saja bisa digunakan untuk mempromosikan halaman Facebook anda agar mendapatkan lebih banyak lagi “Like” di Facebook Fun Page anda.

Caranya sederhana dan bisa langsung  dicoba sendiri di status Facebook anda, tapi ingat ini bisa bekerja hanya untuk “Satus” saja dan bukan untuk di komentar. Tuliskan Status baru Anda seperti dibawah ini :
Status Anda : @[158653927537179:0] atau @[140113189366846:0]

Jika berhasil status anda akan ada link “Lihat Selengkapnya” atau langsung nama Page Facebook yang anda buat di Facebook. Ingat kode Nomor ID sebelum “:0” anda sesuaikan dengan nomor ID Fun Page Facebook anda, kalau perlu copy-kan saja langsung code diatas untuk mencoba hasilnya ;) 

Nah Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, Apabila Cara ini Tidak Berjalan Mohon Maaf, Karena saya disini juga masih pemula...hehehehe Terimakasih Sudah Berkunjung Sobat...!!! ;)

Baca Juga yang ini Sob...:

4 komentar:

  1. nice share sob....
    keep blogging...:)
    sambil isi absen malam sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK Thanks Sobat... Jangan Bosan" Mampir sini Okeh Sob... :)

      Hapus
  2. Mantab dah tricknya bisa di Coba nich..
    :D

    BalasHapus
  3. nice share admin , boleh jg nih tutorial tricknya di coba
    visit ya
    www.marscelebrity.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik