Facebook : SmS Gratis.. Buat apa bayar !!!

Written By Hanif Aghar on Senin, 26 Maret 2012 | 7:39 AM

Tips ini emang sudah lumayan lama ada, tapi tidak salahkan kalau saya mempotingnya. siapa tau ada yang belum tau.. sms Gratis ini adalah aplikasi dari facebook nama aplikasinya ChatSms. Lebih baik sms gratis dari facebook dari pada smsan lewat hp memerlukan pulsa… langsung aja deh.. gini caranya
  • Login dulu ke akun facebook kamu
  • sudah login… langsung aja klik aplikasi ChatSms
  • Klik izinkan atau Alow
  • Lalu klik cantumkan kedalam profil / add to profil lalu klik add maka anda akan dibawa masuk ke profil anda.. lalu klik. keep
  • supaya gambarnya tidak kepotong karena sidebar facebook di kiri terlalu kecil anda klik tanda + di barisan wall, info, foto, lego , boxes, lalu search availabel text isi dengan smschat. tekan enter
  • maka akan ada tambahan yaitu smschat
sekarang cara menggunakannya :
  • Singapore ganti dengan indonesia saja….
  • masukkan nomer tujuan telponnya di phone number
  • isi sms text… 
  • klik send sms
  • tunggu saja maka sms akan terkirim.
Saya sendiri sudah mencobanya dan saya coba kirim ke hp saya dan berhasil begini isi sms nya :
Firman : hy salam kenal | …breakthru.com free email accts ….
Jika teman anda membalas maka akan ada di bawah lihat saja… begini nih contohnya

————————————————
[02 Sep 09] dodoText is 1 year old! Get 10% more credits when you topup during the month of September. Thanks for supporting dodoText!
————————————————
10/01/10 08:47 from +628575852xxxx
Ok salam kenal | Send free SMS on ur mobile – http://www.dodotext.com
————————————————
10/01/10 08:40 to +6285758xxxxx
Firman: hy salam kenal | breakthru.com free email accts – http://www.breakthru.com
————————————————
auto update every ten minutes ;
Catatan : yang berwarna hijau adalah balasan dari teman anda oke…
              yantg saya stabilo adalah isi sms.

Selamat mencoba dan jangan lupa tinggalkan Komentar Dan Like Blog ini...Terima Kasih...

 Lihat juga tips & Trik Facebook Berikut ini :

Baca Juga yang ini Sob...:

1 komentar:

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik