Karakter dan Sifat Seseorang Menurut Bulan Lahir

Written By Hanif Aghar on Senin, 11 Maret 2013 | 4:33 PM

Kembali dengan Update terbaru dari blog Dark Optimus yg kali ini akan membahas mengenai Karakter dan Sifat Seseorang Menurut Bulan Lahir..

Masih dalam menafsirkan sifat seseorang, jika sebelumnya melihat kepribadian dari hari lahir, maka kali ini menebak karakter seseorang berdasarkan bulan lahirnya. Dimana setiap orang yang lahir di bulan tertentu diyakini memiliki sifat dan perwatakan yg dominan. Penasaran ingin mengetahui kepribadian dari seseorang yang ingin anda kenal atau bahkan calon pacar anda? silahkan simak penafsiran berikut ini...

Lahir Bulan Januari
Mereka yang lahir di bulan pertama ini memiliki pembawaan tenang, berwibawa, mandiri, teliti dan pandai mengatur keuangan. Mereka suka berterus terang dan tidak suka basa-basi, namun juga pandai menyimpan rahasia dan bisa dipercaya. Orang yang lahir bulan januari disukai banyak orang karena selalu kelihatan ceria, sayangnya mereka agak pendiam dan lebih senang memperhatikan dirinya sendiri.


Lahir Bulan Februari
Orang yang lahir di bulan februari menyukai humor, mempunyai hati yang tulus serta perasaannya peka dan mudah tersinggunng. Mereka lebih suka dipuji dan selalu menuruti apa yang diinginkannya. Selain itu orang yang lahir di bulan ke dua ini mempunyai sifat keras kepala dan pendirian tetap. Sayangnya mereka juga agak pemalas dan suka mengingkari janji


Lahir Bulan Maret
Mereka yang lahir di bulan maret terkenal sebagai sosok yang baik hati, suka menolong sesama dan selalu memberi pada orang yang kesusahan. Mereka memiliki sifat agak pemalu, namun jujur dan tidak pernah bohong. Bulan maret juga seleranya tinggi dan menyukai kehidupan yang serba wah. Kelemahannya mereka mudah terpengaruh dan tidak kuat mengghadapi godaan serta suka melalaikan kesehatan dirinya sendiri.


Lahir Bulan April
Orang yang lahir di bulan april memiliki sifat pembosan, tidak mau mengalah dan selalu ingin menang sendiri serta senang dipuji. Mereka tak pernah memilih dalam berteman, mempunyai otak yang cerdas namun tidak suka diperintah, selain itu pandai mencari uang. Walaupun begitu sifat boros sulit dihilangkan bagi mereka.


Lahir Bulan Mei
Mereka yang lahir di bulan mei memiliki watak pandai mengambil hati dan menguasai perasaan orang lain. Mereka terkenal tidak suka basa-basi dan tidak senang dipuji, selain itu mempunyai selera tinggi dan senang kehidupan yang serbah wah. Kelemahannya mereka senang menunda pekerjaan dan agak boros walaupun rejekinya bagus.


Lahir Bulan Juni
Mereka yang bernaung di bulan juni dikenal sebagai sosok romantis, suka menolong, dan selalu ceria walau hatinya sedang kessal. Mereka juga suka menghayal yang tinggi dan mudah tersinggung bila perasaanya tersentuh. Selain itu mereka tidak mempunyai pendirian tetap, agak pemalas dan baru mau bekerja bila di iming-iming hasil besar.


Lahir Bulan Juli
Orang yang lahir di bulan juni memiliki watak pandai bicara, berotak cerdas, senang dipuji dan berkhayal. Mereka suka menolong pada sesama, namun kalau sudah marah kata-katanya sangat tajam. Salah satu sifat buruknya adalah tidak mempunyai pendirian tetap dan agak pemalas.


Lahir Bulan Agustus
Mereka yang lahir di bulan agustus terkenal sebagai sosok yang halus, peka dan mudah tersinggung. Mereka suka menghayal dan berpikiran yang muluk-muluk, selain itu berpendirian tetap dan tidak mudah terpengaruh. Kelemahannya kalau bekerja lebih menuruti kehendak hatinya sendiri dan kadang menjadi pemalas.


Lahir Bulan September
Orang yang lahir di bulan september ini memiliki sifat jujur, baik hati dan suka menolong sesama dan pandai mendidik anak. Mereka pandai menyimpan rahasia, namun mudah tersinggung dan cepat naik darah. Sifat buruknya walaupun pandai menyimpan uang mereka kadang suka berfoya-foya.


Lahir Bulan Oktober
Orang yang lahir di bulan oktober tekenal sebagai sosok yang berjiwa besar dan mau mengalah. Cerdas, baik hati, pandai bicara serta memiliki tekad yang kuat. Walaupun agak pemalu, dalam hal percintaan mereka sangat romantis. Kelemahannya tidak sabaran, agak boros dan pikirannya labil atau selalu berubah-ubah.


Lahir Bulan November
Mereka yang lahir di bulan november memiliki karakter tabah dan kuat dalam menghadapi segala cobaan. Mereka pandai mengambil hati orang lain dan mengerjakan setiap pekerjaan. Selain itu mereka keras hati dan agak pendendam dan tidak mudah memberi maaf pada orang yang bersalah. Kekurangannya mereka agak pemalas dan suka menunda pekerjaaan.


Lahir Bulan Desember
Seseorang yang bernaung di bulan desember memiliki sifat jujur, baik hati, mudah terpengaruh dan mudah percaya pada orangg lain. Mereka terkenal tidak sabaran dan jika mengerjakan sesuatu suka tergesa-gesa. Selain itu selalu ingin menang sendiri dan tidak mau mengalah. Kekurangannya mereka sangat boros dan suka memaksakan kehendak orang lain.


Sekian dan semoga saja bermanfaat bagi anda yang ingin mengetahui kepribadian seseorang yang ingin anda kenal lebih dekat lagi atau calon pacar? Untuk kebenarannya tidak bisa dipastikan karena itu hanya sebuah penafsiran, dan perlu diperhatikan masih banyak faktor lain yang bisa mempengaruhi watak seseorang..



Baca Juga yang ini Sob...:

3 komentar:

  1. If you are going for finest contents like I do,
    only visit this site all the time because it presents feature contents, thanks

    My weblog avoir plus de vue sur youtube

    BalasHapus

Silahkan Tulis Komentar, Kritik dan Saran Anda di Sini. Namun saya Mohon untuk tidak menggunakan komentar spam dan berkomentarlah yang sopan. Link aktif dari sumber lain yang ditulis pada kotak komentar akan saya Hapus. Terima kasih..

 
berita unik